Ciuman Mesra Pembawa Sengsara

Ciuman Mesra Ciuman Romantis Pembawa Sengsara
Ciuman Mesra – Pembawa Sengsara. Wah, ini sdulur-sedulur, hati-hati dengan Ciuman Mesra, karena bisa membawa kita dalam kesengsaraan. Saya kasih nama ciuman mesra biar menarik, hihihihi....Tau gak, dalam Kitab Mukasyafatul Qulub, karangan Imam Ghozali, disebutkan bahwa 1 Ciuman=500 tahun di penjara di akhirat. Wah, ngeri ya.....makanya sedulur-sedulur, jangan coba-coba deh...!
Yang dimaksud disini Ciuman Mesra | Ciuman Romantis antara laki-laki dan perempuan yang belum Harim lho ya....dan itu merupakan hal yang bertentangan dengan ajaran Akhlaqul Karimah yang dicontohkan Rasulullah SAW.
Sedulur, saya punya cerita nih, saya kutip dari Kitab Mukasyafatul Qulub, karangan Imam Ghozali.

(Ya Allah…..!!!! ) seorang Abdullah bin Umar duduk-duduk di pintu rumahnya. Ia melihat seorang wanita cantik, Abdullah lari masuk rumah dan menguncinya. Beberapa saat kemudian ia bertanya :
Fitnah itu sudah pergi apa belum ?
 mereka menjawab :
Sudah pergi “, maka Abdullah keluar dari rumah.
Ada  yang bertanya :
Wahai Abdullah, apa yang dilakukan anak itu terhadap kamu ? Apa ada sesuatu yang kau dengar dari Rasulullah mengenai dia ?
Abdulah ra. Menjawab :
Memandang mereka adalah haram, berbicara atau berkumpul juga haram.
Al Qadli Al Imam ra. Berkata :
“ Aku pernah mendengar seorang masyayikh berkata  “: Setiap wanita ada satu syaitan, dam syaitan setiap anak remaja terdapat 18 syaitan.
Ada riwayat :
Barang siapa yang mencium anak remaja dengan syahwat, Allah ta’ala akan menyikasa di neraka selama 500 tahun. Dan barang siapa yang mencium wanita denhgan syahwat, seolah-olah ia berzina dengan 70 perawan. Dan barang siapa yang berzina dengan perawan, maka ibaratnya sudah berzina dengan 70.000 janda. ”

(Imam Ghozali, Mukasyafatul Qulub : 130 – 131 )

Nah, begitulah sedulur-sedulur, gambaran yang dijelasakn dalam Kitab Mukasyafatul Qulub, karangan Imam Ghozali tentang 1 Ciuman=500 tahun di Penjara|Ciuman Mesra Ciuman Romantis-Pembawa Sengsara.

Baca Juga Artikel di Bawah Ini:

0 comments:

Post a Comment

© Rifai's Blog "http://rifai17.blogspot.com"
Published by Rifai Yusuf

 

Alexa Rank

Pengunjung