Pengembangan Nilai, Moral, Sikap

Upaya Pengembangan Nilai, Moral, dan Sikap Remaja | Rifai's Blog.
UpayaPengembangan Nilai, Moral, dan Sikap Remaja | Rifai's Blog. Pagi Mas Bro dan Mbak Sist, kali ini saya akan share tugas Makul Psikologi Perkembangan, yang merupakan mata kuliah semester 2 di IKIP PGRI Semarang.
Cekidot....!

Hadits Keutamaan Rajab


Hadits keutamaan Bulan RajabHadis Keutamaan Rajab | Rifai’s Blog. Berikut beberapa hadis yang menerangkan keutamaan dan kekhususan puasa bulan Rajab:

• Diriwayatkan bahwa apabila Rasulullah SAW memasuki bulan Rajab beliau berdo’a:“Ya, Allah berkahilah kami di bulan Rajab (ini) dan (juga) Sya’ban, dan sampaikanlah kami kepada bulan Ramadhan.” (HR. Imam Ahmad, dari Anas bin Malik).
• "Barang siapa berpuasa pada bulan Rajab sehari, maka laksana ia puasa selama sebulan, bila puasa 7 hari maka ditutuplah untuknya 7 pintu neraka Jahim, bila puasa 8 hari maka dibukakan untuknya 8 pintu surga, dan bila puasa 10 hari maka digantilah dosa-dosanya dengan kebaikan."

Puasa Bulan Rajab

Puasa Bulan RajabHukum Puasa Rajab | Rifai’s Blog. Apa Hukumnya Puasa Rajab? Tentunya kita sering mendengar orang bertanya tentang hukumnya puasa rajab. Untuk lebih jelasnya kita simak penjelasan tentang Puasa Rajab di bawah ini.


Rajab adalah bulan ke tujuh dari penggalan Islam qomariyah (hijriyah). Peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad shalallah ‘alaih wasallam  untuk menerima perintah shalat lima waktu terjadi pada 27 Rajab ini.


Bulan Rajab juga merupakan salah satu bulan haram, artinya bulan yang dimuliakan. Dalam tradisi Islam dikenal ada empat bulan haram, ketiganya secara berurutan  adalah: Dzulqa'dah, Dzulhijjah, Muharram, dan satu bulan yang tersendiri,  Rajab.

Format Penulisan Laporan Study

Format Penulisan Laporan Study CO (Cultural Orientation) PBI IKIP PGRI Semarang | Rifai’s Blog. Ok, langsung saja Mas Bro dan Mbak Sist, bagi teman-teman PBI (Pendidikan Bahasa Ingris) IKIP PGRI Semarang pada khususnya dan semua mahasiswa IKIP PGRI Semarang pada umumnya, bila teman-teman masih bingung format penulisan laporan CO (Cultural Orientation) / Field Work, disini saya jelaskan format penulisannya serta sedikit penjelasannya, yang sudah di jelaskan oleh Kepala Jurusan PBI IKIP PGRI Semarang, Mr. A. Wiyaka, M.Pd. pada pembekalan yang dilaksanakan di GP 7 (Auditorium) IKIP PGRI Semarang.


Kalau Anda ingin memiliki file ini, bisa didownload lewat link 4shared dibawah ini:
Screenshot:

Bukti Pembayaran Adf.ly

Bukti pembayaran Adf.lyBukti Pembayaran Adf.ly | Rifai’s Blog. Tepat 2 hari yang lalu ketika postingan ini dibuat saya baru saja menerima pembayaran dari Adf.ly. Pembayaran tersebut merupakan pembayaran pertama semenjak saya bergabung dengan Adf.ly. Pembayaran Adf.ly tersebut saya terima lewat jasa Paypal.

Apabila Anda masih kurang memahami apa itu Adf.ly, Anda bisa baca artikel “Cara Mengais Dolar di Internet dengan Adf.ly” terlebih dahulu. Dalam artikel tersebut, Anda bisa menemukan penjelasan tentang Adf.ly, Cara Mendaftar Adf.ly, dan juga cara kerja supaya bisa menghasilkan uang dengan Adf.ly.

Di bawah ini, akan saya tunjukkan screenshots bukti pembayaran Adf.ly via Paypal.
Bukti pembayaran Adf.ly
(1) mendapat email dari paypal untuk konfirmasi pengirimaan uang dari Adf.ly

Bukti pembayaran Adf.ly
(2) setelah dikonfirmasi, uang kiriman dari Adf.ly langsung masuk dalam saldo akun Paypal

Dari bukti otentik tersebut, bisa kita tarik kesimpulan bahwa Adf.ly bukan scam dan memang benar-benar membayar.

Bagaimana, apakah Anda berminat menghasilkan uang dengan Adf.ly? Anda bisa Klik Disini untuk mendaftar Adf.ly.
atau klik banner di bawah ini.

Cara menghasilkan uang dengan Adf.ly

Kalau masih bingung, Anda bisa baca artikel "Cara Mengais Dolar di Internet lewat Adf.ly" terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat.

Mengais Dolar di Internet lewat Adf.ly


AdF.ly - shorten links and earn money!
Mengais Dolar lewat internet denganAdf.ly | Rifai’s Blog. Di bawah ini akan saya jelaskan cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Adf.ly. Mulai dari pengertian Adf.ly, cara mendaftar Adf.ly, Cara memendekkan link dengan Adf.ly, dan Cara Mendapatkan dolar dari Adf.ly.
Bagi para blogger tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya link shortener. Link sortener adalah alat untuk membuat link menjadi lebih pendek tanpa merubah tujuan url.  Selain itu, para blogger pasti juga menginginkan penghasilan lewat blognya, setidaknya bisa buat ganti uang koneksi bahkan membiayayi domain berbayar.
Kali ini saya akan membahas link shortener yang juga bisa menghasilkan uang. Meskipun hanya uang receh, tapi lama-lama akan menjadi banyak, Betul...? hehe
Trus, caranya gimana mAs Bro? Caranya yaitu dengan menggunakan link shortener Adf.ly.

English Punctuations


English PunctuationsEnglish Punctuation | Rifai's Blog. Hi Guys, Do you know What the punctuations are? What are they?
Ok, I wanna share you about the punctuations

The Punctuations are:
     a)    End Marks : ( . ), ( ? ), ( ! )
     b)    Commas ( , )
     c)    Semicolons ( ; )
     d)    Colons ( : )
     e)    Italic or Underline ( word or word )
     f)    Quotation marks ( “…” )
     g)    Apostrophes ( ‘ )
     h)    Hyphens ( - )
     i)     Dash ( -- )
     j)     Omission marks (…)

 

Alexa Rank

Pengunjung