Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Add Logo Yamaha Writing CompetitionMotor matic injeksiirit harga murah | Rifai’s Blog.  Kali ini saya akan membahas Motor matic injeksi irit harga murah. Sekarang ini banyak orang menggunakan Motor matic injeksi, dan lebih-lebih Motor matic injeksi irit harga murah lebih digemari lagi oleh masyarakat.

Mencari Motor matic injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Solusi tepat bagi Anda yang mencari Motor matic injeksi irit harga murah adalah skuter matic Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."

Produk keluaran Yamaha memamng banyak uniknya. Mio J Teen ini pun mempunyai desain unik, yang sengaja didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk Mio J Teen ini, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah, dan spack board depan. Selain itu, harganya murah dan bahan bakarnya pun irit. Tidak dipungkiri lagi bila motor matic injeksi ini jika mendapat julukan “Motor matic injeksi irit harga murah”.
Berikut beberapa pilihan warna yang disediakan “Motor matic injeksi irit harga murah” ini (sumber:http://www.yamaha-motor.co.id/.)
Add Image Yamaha Writing Competition
Iritnya Mio J ditunjang engan rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Diasil Cylinder dan Forged Piston, Low Friction Technology, YMJET-Fi (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) dan Fuel Pump. Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Dengan begitu, motor matic Mo J produk Yamaha ini sangat pantas dijuluki dengan  “Motor matic injeksi irit harga murah”.

Berikut harga-harga motor matic produk yamaha:
·       Mio J YMJET-FI harga Rp 11.990.000
·       Mio J CW YMJET-FI harga Rp 12.800.000
·       Mio J CW Teen YMJET-FI harga Rp 12.930.000

Dari artikel “Motor matic injeksi irit harga murah” diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa Yamaha mio J merupakan motor matic yang irit, harga murah, ramah lingkungan, memiliki warna yang menarik dan lengkap sesuai selera, memiliki tekhnologi mutakhir, dan masih banyak lagi kelebihan dari, Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha mio J. Untuk lebih lengkapnya tentang Motor matic injeksi irit harga murah ini, silahkan kunjungi situs resminya di http://www.yamaha-motor.co.id/.


Demikian sekilas ulasan tentang Motor matic injeksi irit harga murah.

Baca Juga Artikel di Bawah Ini:

3 comments:

arbazena.com said...

Wuih motor sekarang udah canggih2 ya, keren

Rifai Yusuf (Admin) said...

hehe, iya tuh Gan. Jadi mengin mengini aja ya...
hahaha

Unknown said...

Mio J jadi Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah terbaik saat ini

Post a Comment

© Rifai's Blog "http://rifai17.blogspot.com"
Published by Rifai Yusuf

 

Alexa Rank

Pengunjung