Belajar Ala Ngonoo-Anti GAPTEK

Belajar Ala Ngonoo-Anti Gaptek
Haloooo….
Mas Bero dan Mbak Sista. Gimana nih kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik, dilancarkan rezekinya dan tentunya selalu bahagia. Amin....

Ok, Mas Bro dan Mbak Sista sudahkah hari ini belajar?
Belajar itu wajib lho, Nabi Muhammad saw saja pernah bersabda bahwasanya kita diwajibkan belajar dari dalam kandungan sampai ke liang lahat. Bahkan ada juga tuh, hadits yang mengatakan kalo kita diwajibkan belajar walau sampai ke negeri China.

Di era digital seperti sekarang ini yang semuanya serba mudah, kita juga harus tetap belajar, belajar bagimana memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya. Era digital ini memang telah merubah gaya hidup kita. Mau makan, tinggal pesan lewat telepon, 10 menit kemudian datang tuh makanan. Kita mau tau kabar saudara kita di luar negeri, tinggal sms atau telepon aja, langsung nyambung tuh gak usah repot-repot nulis surat, kirimin ke pos, nunggu berbulan-bulan baru nyampe, belum juga kalo tempatnya terpencil, wah tambah lama tuh sampainya. Bahkan semua informasi-informasi di seluruh penjuru dunia bisa kita dapatkan dengan cepat dan mudah menggunakan internet/dunia maya.

Dengan internet, kita bisa berteman dengan semua orang dari berbagai penjuru negeri tanpa harus face to face bertemu langsung. Kita bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, dll.

Tentunya Mas Bro dan Mbak Sista, tidak mau kan ketingglan informasi-informasi terbaru, pengen selalu up to date, pengin tau tips trik online dalam berjelajah di dunia maya, pengin tau tips trik dalam bermain media sosoal, dan tentunya tidak pengin mendapat julukan “GAPTEK” gagap teknologi. Maka dari itu, jadilah sahabat sejati Ngonoo.com, dijamin tuh gak bakalan mendapat julukan “GAPTEK”. Tempat belajar paling asik, sederhana dan mudah dipahami.

Ngonoo Lho, dadine ora gaptek!


Wah, ngonoo…? Apa itu Ngonoo? Kedengarannya bagus tuh, baiklah mari kita kupas tuntas “Ngonoo.com”, setajam Silet. Wkwk


Tentang Ngonoo.com


Ngonoo Lho, dadine ora gaptek!

Kata Ngonoo tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita yang notebanenya tinggal di daerah Jawa, saperti saya ini yang tinggal di Semarang sering sekali mendengar teman-teman ngucapin kata ngono. Ngono sendiri dalam bahasa jawa artinya “seperti itu”. Ngonoo lho dadine ora gaptek! Artinya “Seperti itu lho, kan jadinya tidak gaptek”.

Ngonoo.com merupakan suatu komunitas media yang memberikan informasi tentang Social Media dan Tips Trik Online, dan informasi-informasi terkini lainnyaNgonoo.com juga selalu berbagi segala hal yang memudahkan kita dalam melakukan dan menikmati sesuatu dalam kehidupan era digital seperti sekarang ini. Semua Informasi dan tutorial yang disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa saja. Tukah Ente-ente semua, bahwasanaya kontributor NGONOO adalah para blogger yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini. Jadi, bagi Mas Bro ataupun Mbak Sist yang suka ngeblog dan suka nulis, punya kesempatan jadi kontributor Ngonoo.

Tersesat di dunia maya?  Gak tau caranya facebookan, gak tau caranya twitteran,  Gak tau caranya main Google+, dan media sosial lainya? Jadilah Sahabat NGONOO dan cari jalan keluarnya di Ngonoo.com.

NGONOO bisa juga disebut situs anti gaptek, selain menyajikan tips trik dalam bermain media sosial, Ngonoo juga berbagi informasi seputar teknologi dan gadget-gadget terbaru seperti Blackberry, Android, iPod, iPhone, dll.

Selain itu, Ngonoo juga menyediakan berbagai hiburan seperti Game, Fotografi, Musik, Video, dll. Ngonoo pun juga menyediakan kolom berita, dimana dalam kolom ini terdapat berbagi berita terkini dan up to date tak hanya dari dalam negeri, namun juga dari berbagai mancanegara. Ngonoo pun juga sangat terbuka dan transparan. Bahkan Ngonoo menyediakan form bagi pengunjungnya yang ingin menyampaikan unek-uneknya di kolom Kontak Kami. 


Moto Ngonoo.com

Moto dari Ngonoo cukup sederhana tapi mengena.

“ Belajar tidak pernah semudah ini ”

Sebuah kalimat pendek yang sangat berarti dan sangat mengena, dimana Ngonoo.com mengajak kita untuk tetap belajar dan terus belajar. Kalimat tersebut juga bagaikan amunisi yang selalu menggencar semangat Ngonoo agar selalu menyajikan berbagai tips trik, dan informasi lainnya yang mudah kita pelajari di Ngonoo.com.

“ Kalau bisa mudah, kenapa harus dipersulit? “

Iya kan Mas Bro dan Mbak Sist, itulah hebatnya Ngonoo.com mempermudah yang sulit, dan lebih mempermudah yang sudah mudah.


Perkembangan Ngonoo.com

Situs Ngonoo.com dengan gaya stylish dan elegannya ini merupakan sebuah situs yang terbilang masih muda. Hal ini bisa kita lihat dari Arsip blognya yang baru hadir sejak November 2011. Namun demikian, situs yang baru berumur 6 bulan ini berkembang sangat pesat dan sangat populer dikalangan masyarakat dunia maya. Hal ini bisa kita lihat dari media sosial Ngonoo.com. Hingga postingan ini dibuat, akun Facebook Ngonoo.com telah mempunyai 6.869 fans, 1.278 orang membicarakannya di Facebook, 3.803 followers di twitter, dan telah direkomendasikan di Google+ sebanyak 144 kali.

Hingga postingan ini dibuat, situs yang memiliki tampilan slide di halaman homepage.nya yang elegan dengan warna dasar abu-abu ini telah memiliki rangking alexa yang sangat bagus, bisa kita lihat screenshotnya dibawah ini:

Rangking Alexa ngonoo.com
..: Alexa Traffic Rank of Ngonoo.com :..

Dari Screenshot diatas kita bisa melihat bagaimana perkembangan Ngonoo yang begitu mengagumkan. Baru berumur 6 bulan rangking alexanya sudah 158.597, dan rangking 860 se-Indonesia.

OK Mas Bro dan Mbak Sista, udah paham semua kan, Belajar dan terus belajar. Gak pengin dikatain “GAPTEK”, ingin selalu Up to date, lansung saja gabung dan jadi sahabat setia Ngonoo.com.

Belajar bersama Ngonoo, bikin hidup ini lebih hidup dan hidup lebih bermakna. Kalau bisa mudah, kenapa harus dipersulit?

Ngonoo Lho, dadine ora gaptek!

Baca Juga Artikel di Bawah Ini:

2 comments:

Recent Comments Gravatar tanpa Admin said...

Saya setuju,,,
manfaatka semaximal mungkin internet ini. Semua ilmu ada di internet,,,,,

wilujeng ngeblog

Rifai17 (Admin) said...

Siip Bro....
selamat beraktifitas dan semoga sukses selalu.

Post a Comment

© Rifai's Blog "http://rifai17.blogspot.com"
Published by Rifai Yusuf

 

Alexa Rank

Pengunjung